Solusi Perawatan Terbaik

Nu Skin Tri-Phasic White® Night Cream, Membantu Tidur Lebih Nyenyak Sembari Mencerahkan Warna Kulit Wajah

Pernah tidak bermimpi bahwa untuk mendapatkan kulit wajah lebih sehat dan juga cerah cukup hanya tidur saja? Jadi ketika bangun tidur nanti, kulit secara "ajaib" akan langsung terlihat cerah, segar, dan juga merona sehat? Rasanya menyenangkan sekali bukan bila bisa bangun dengan keadaan kulit wajah idaman sepert ini. Tapi, bagaimana caranya ya?

Rangkaian produk perawatan kulit kenamaan dari Nu Skin, Tri-Phasic White® yang berfokus mengembalikan kecerahan warna kulit bisa membuat impian di atas menjadi nyata. Tri-Phasic White® Night Cream dari Nu Skin bekerja intensif pada malam hari untuk mengembalikan dan menyehatkan sel kulit wajah. Tak hanya itu saja, kandungan aktif di dalamnya juga membantu mencerahkan warna kulit selama kita tidur.

Nu Skin Tri-Phasic White® Night Cream dianjurkan digunakan setiap malam sebelum tidur. Produk perawatan kulit ini memiliki kandungan utama formula Diacetyl Boldine yang mengurangi stress pada kulit. Membuat kamu tidur dengan lebih nyenyak juga setiap malamnya. Kandungan formula Diacetyl Boldine ini juga yang mengatasi semua masalah kulit yang disebabkan oleh stress. Mulai dari kulit yang terlihat lelah dan kusam, decoloration atau perubahan warna kulit akibat radikal bebas, hingga kulit yang terasa kasar, flek hitam dan juga tidak kenyal. Satu lagi, warna kulit yang tidak merata! Semua masalah tersebut bisa diatasi berkat adanya formula Diacetyl Boldine pada Nu Skin Tri-Phasic White® Night Cream.

Menggunakan Nu Skin Tri-Phasic White® Night Cream setiap malamnya membuat kamu bangun pagi dengan kulit yang segar serta bebas stress. Selain itu warna kulit pun akan langsung terlihat beberapa tingkat lebih cerah berkat sel yang sudah diperbaiki ketika kita tidur di malam hari.

Produk Nu Skin Tri-Phasic White® Night Cream ini bukan hanya bisa digunakan untuk kamu yang memiliki kulit normal saja. Namun juga untuk pemilik kulit kering. Kandungan pada Nu Skin Tri-Phasic White® Night Cream juga memberikan kelembaban pada kulit. Sehingga tidak menjadikan kulit kamu lebih kering lagi seperti produk night cream lain. Tertarik mencoba?

0 komentar:

Posting Komentar