Solusi Perawatan Terbaik

Cream Pagi Nuskin Nutricential Moisturestor day spf15

Satu rangkaian yang sangat penting dari setiap rangkaian perawatan wajah adalah penggunaan cream pagi atau pelembab pagi, biasanya ini adalah langkah ketiga yang diaplikasikan setelah penggunaan pembersih dan toner pada wajah bagi yang tidak menggunakan serum wajah tertentu.

Nuskin Moisturestore day lotion norm/dry  adalah pelembab pagi harian untuk merawat dan menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah dengan jenis kulit normal atau kering

Siapa saja yang bisa menggunakan pelembab pagi ini ? 
Nuskin Moisturestore day lotion direkomendasikan untuk anda yang berusia antara 20 sampai dengan 30 tahun, tidak memiliki problem kulit tertentu seperti flek ataupun jerawat, sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin beralih dari produk krim racikan atau pun krim dokter tertentu. formula nya yang sangat ringan namun tetap mampu menjaga kelembaban kulit dan menangkal paparan sinar matahari yang bisa membakar kulit wajah dengan kandungan SPF 15 nya.

Manfaat utama dari pelembab wajah Nuskin Moisturestore day ini adalah
- Melindungi dan menjaga kelembaban kulit wajah tanpa menyumbat pori
- Dengan kandungan SPF 15 melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari
- Memperlambat proses penuaan dini
- Sebagai antioksidan untuk menjaga kulit dari efek radikal bebas, radiasi, lingkungan dan polusi
- Kulit wajah lebih bersih terawat, bercahaya dan sehat

Nahh sekarang sudah sedikit paham kann tentang salah satu pelembab pagi seri nutricential nuskin.
Yuu..lakukan perawatan rutin terutama untuk kulit wajah anda dengan produk yang aman, dan sesuai dengan kondisi dan jenis kulit anda, jika masih bingung mengenai produk apa yang cocok untuk bisa anda gunakan? silahkan hubungi aku melalui kontak yang tersedia yaa ..

Chat/WA/SMS :


082311271981



0 komentar:

Posting Komentar