Solusi Perawatan Terbaik

Produk paket perawatan Wajah lengkap Nuskin

Nuskin memiliki banyak jenis produk untuk perawatan tubuh dari ujung kaki sampai ujung rambut, untuk perawatan kulit bagian luar maupun produk suplementasi untuk kesehatan bagian dalam tubuh. Senang rasanya bisa berbagi pengalaman tentang produk premium ini yang sangat aman dan telah terdaftar di BPOM

pada artikel kali ini aku akan coba membahas dengan singkat beberapa paket perawatan wajah yang tersedia  dan dapat digunakan atau direkomendasikan untuk target dan permasalahan kulit tertentu.

Paket Produk  perawatan wajah nuskin terdiri dari 5 jenis seri, yaitu seri Nutricential, 180 system, Triphasic White system, Ageloc Transformation dan Clear Action system. berikut aku rangkum beberapa manfaat utama nya dan untuk jenis kulit apa produk tersebut bisa diaplikasikan.


1. Nuskin Nutricential
Paket perawatan ini adalah seri perawatan yang cukup ringan, Nuskin nutricential dibagi menjadi 2 kategori yaitu untuk jenis kulit berminyak/kombinasi, dan jenis kulit kering /normal. Nutricential biasa direkomendasikan untuk anda yang memiliki retang usia 20 tahun s/d 30 tahun, tidak memiliki problem kulit tertentu yang cukup serius seperti flek, jerawat, diskolorasi dan sebagainya.

 Nutricential juga sangat direkomendasikan untuk anda pengguna krim dokter atau krim racikan yang ingin bermigrasi atau beralih penggunaannya ke produk nuskin. formula nya yang ringan sangat baik sekali untuk beradaptasi, namun tetap mampu menjaga kondisi kulit wajah. Pengguna krim racikan atau krim dokter tentu saja tidak terbatas usia, jadi dalam hal ini, walaupun usia anda diatas 30 tahun, yang memiliki riwayat pengguna krim-krim tersebut, tetap disarankan menggunakan seri Nuskin Nutricential sebagai permulaan.


Seri perawatan Nuskin 180 system diformulasi untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak, dengan problem diskolorasi, kusam, bintik hitam, dan ingin menghilangkan kerut halus. Usia yang di rekomendasikan rata-rata adalah diatas 30 tahun, nuskin 180 system bekerja dengan manfaat tambahan  10% vitamin C. 

Semua dari kita tentunya sudah tahu betul manfaat Vitamin C baik untuk tubuh maupun untuk kulit, Nahh.. kandungan inilah yang membedakan diantara produk-produk lainnya. Vitamin C sangat bermanfaat sebagai Antioksidan untuk menjaga dan melindungi kerusakan akibat radikal bebas, karena radikal bebas itu sendiri pun bisa menyebar dimana saja, dari polusi udara, makanan, bahkan dari AC mobil yang anda tumpangi setiap hari. 


3. Nuskin Tri Phasic White System
Seri perawatan ini disarankan untuk anda yang memiliki jenis kulit Normal atau cenderung kering, sama seperti paket perawatan lainnya dari nuskin,  Nuskin triphasic white ini terdiri dari 5 jenis rangkaian produk mulai dari pembersih, toner, serum, krim pagi dan krim malam. Triphasic white system disarankan untuk anda yang ingin memiliki kulit lebih cerah, atau memiliki masalah flek hitam. 

System pencerah nya bekerja langsung dari dalam, dan mengatasi flek dan noda hitam pada kulit wajah, anda butuh kesabaran saat ingin memperbaiki masalah seperti flek, karena flek hitam tidak serta merta muncul begitu saja, proses nya terjadi sangat panjang dan lama dengan melalui beberapa fase, nahh.. triphasic white system ini pun akan bekerja melalui beberapa fase atas timbulnya flek tersebut.
Disarankan untuk gunakan juga produk perawatan tambahan mingguan seperti masker TPW dan Polishing peel untuk membantu meregenerasi sel kulit mati dan mempercepat proses perbaikannya.


4. Nuskin AgeLOC Transformation
Seri AgeLOC adalah teknologi inovasi terbaik dari sebuah produk perawatan, dan untuk seri krim perawatan wajah nya adalah Ageloc transformation. paket produk nya terdiri dari 4 jenis yaitu, pembersih plus toner, serum, krim pagi dan krim malam. Berbeda dengan paket lainnya yang mana antara pembersih dan toner umum nya dibuat terpisah, namun pada seri Ageloc transformation nuskin, pembersih dan toner nya tergabung dalam satu kemasan alias 2 in 1 , yaitu Ageloc Gentle Cleanse & Tone.

Bagi yang memiliki problem seperti kulit kendor, keriput atau kerutan dan ingin jauh lebih cerah, gunakan seri paket Ageloc transformation ini, dengan rentang usia diatas rata-rata 30 tahun keatas. Secara khusus , paket perawatan ageloc transformation fokus terhadap 8 cara yaitu : untuk struktur kulit yang diremajakan, kehalusan kulit, kulit wajah lebih merata, menghilangkan garis halus/kerut, ukuran pori, rona wajah, dan tetap menjaga kelembaban kulit wajah dengan sangat baik.


5. Nuskin Clear Action System
Seri perawatan ini benar-benar dikhususkan bagi anda yang memiliki masalah jerawat, namun unutk sedikit diketahui untuk jenis jerawat apa saja yang bisa direkomendasikan dengan produk ini? Clear Action System dapat digunakan untuk jerawat yang cukup parah dan meradang, tidak kunjung sembuh dan mungkin berlangsung lama. bagi anda yang memiliki problem tersebut, sebelum menggunakan nya sebaiknya mengknsultasikannya terlebih dahulu dengan konsultan produk nuskin seperti aku. 

Efek detoksifikasi tidak mutlak, akan tetapi jika terlalu banyak toxin atau kotoran yang harus dikeluarkan maka efek ini tentu saja akan terjadi, dan berapa lama proses detok nya itu tergantung pada bagaimana kulit masing-masing merespon kinerja produk nya. Jadi khusus untuk yang satu ini aku sarankan konsultasi kan terlebih dahulu untuk penggunaan nya. agar benar-benar bisa sesuai dengan kebutuhan dan efektif untuk perbaikan dan perawatan kulit wajahnya sehingga benar-benar terbebas dari masalah jerawat yang sangat mengganggu.

Demikian teman-teman, seperti informasiku sebelum nya bahwa ini hanyalah kesimpulan umum atau garis besar manfaat dari masing-masing seri paket perawatan nuskin. Untuk review detail masing-masing paket perawatan nya seperti kandungan, manfaat utama produk, dan lain-lainnya akan aku update pada artikel-artikel selanjutnya

Atau bagi anda yang membutuhkan informasi detail dan cepat, bisa menghubungi aku melalui kontak yang tersedia yaa... yuuu jangan sungkan.

Chat/WA/SMS :


082311271981





0 komentar:

Posting Komentar