Solusi Perawatan Terbaik

Manfaat dan Keunggulan Deodoran Nu Skin Scion Roll On

Masalah ketiak memang sepertinya remeh. Mungkin Anda bahkan berpikir tak akan ada yang melihat bila ketiak Anda berbeda warna atau bahkan terlihat hitam. Bukankah begitu? Hingga suatu hari, Anda harus mengenakan baju dengan bagian lengan yang terbuka atau baju model tank top. Masalah baru dimulai karena ketiak Anda memiliki warna yang berbeda. Belum lagi bau dari ketiak. Sekarang, masalah ketiak bukan lagi masalah yang "remeh" bukan?

Sebenarnya urusan ketiak ini tak bisa dikatakan remeh sejak awal. Ini karena ketiak memiliki peranan besar untuk penampilan. Belum lagi kemungkinan munculnya bau badan dari ketiak yang kotor dan tidak bersih. Tapi sekarang sih sebenarnya tidak perlu terlalu pusing dengan perawatan ketiak karena ada scion roll on dari Nuskin.

Peranan ketiak untuk penampilan memang penting. Tak hanya untuk wanita saja namun juga untuk pria. Meskipun tak mengherankan bila pria lebih berfokus pada aroma dari pada warna kulit ketiak. Untuk warna ketiak yang berbeda, banyak orang yang bahkan rela melakukan banyak hal untuk memperbaiki warna kulit tersebut. Entah itu dengan perawatan yang super mahal, bahkan hingga ke luar negeri. Padahal tak perlu begitu karena produk dari Nuskin satu ini memiliki kemampuan untuk merawat ketiak.

Produk deodoran scion roll on dari Nuskin memiliki sederet fungsi yang penting untuk perawatan ketiak. Mulai dari menyamakan warna kulit, hingga mengusir bakteri yang menyebabkan bau ketiak. Produk deodoran lain memiliki kandungan alkohol tinggi dari parfume yang memang bisa memberikan aroma harum pada ketiak. Padahal secara jangka panjang, alkohol yang digunakan untuk produk deodoran ini bisa menyebabkan iritasi yang menyebabkan warna kulit ketiak menjadi menghitam. Belum lagi alkohol dan parfume yang digunakan di produk deodoran juga akan menyebabkan warna baju berubah. Bahaya sekali bukan penggunaan alkohol pada produk dedoran ini?

Untungnya, produk Nuskin scion roll on tidak mengandung alkohol. Sebaliknya scion roll on justru memiliki kandungan triclosan Allantoin yang merupakan zat anti-keringat. Adanya kandungan ini membantu membunuh kuman pada ketiak yang menyebabkan bau badan. Selain itu juga tak adanya alkohol memastikan pH pada produk deodoran seimbang dan tak akan menjadikan warna kulit ketiak menghitam. Keunggulan ini masih sangat jarang ada di produk deodoran dari merk lain.

Untuk lebih jelas, di bawah ini merupakan 2 keunggulan utama dari Nuskin Scion Roll On:

1. Memberikan perlindungan selama 24 jam dari bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap. Selain itu juga memastikan keringat tidak berbau pada area ketiak. Keunggulan ini juga didukung oleh digunakannya bahan-bahan alami lain dari produk Scion Roll On dari Nuskin satu ini.

2. Memutihkan kulit. Selain mencegah tumbuhnya bakteri yang menyebabkan bau badan, Scion Roll On juga memikliki kandungan pemutih. Kandungan pemutih ini membuat kulit ketiak tetap terlihat putih dan juga bersih. Selain itu kandungan pemutih yang digunakan juga sepenuhnya aman untuk kulit. Anda tak perlu khawatir dengan adanya efek negatif dari penggunaan pemutih ini.


Manfaat lain dari Scion Roll On:


1. Mampu mencerahkan dan memutihkan ketiak yang gelap
2. Bisa digunakan pada selangkangan yang menghitam
3. Mampu hilangkan bau badan dan memberikan perlindungan selama 24jam
4. Dapat melakukan kontrol terhadap produksi keringat di area ketiak
6. Membuat ketiak Anda tetap kering selama 24 jam


Informasi Detail Produk dan Pemesanan :
Chat/WA/SMS :


082311271981


Line ID

0 komentar:

Posting Komentar