Solusi Perawatan Terbaik

Yuk Basmi Kulit Mati Dengan Exfoliant Scrub Dari Nu Skin

Mendengar produk dari Nu Skin, Anda tentu tak ragu lagi dengan manfaat serta kualitasnya. Termasuk juga dengan produk satu ini. Exfoliant Scrub dari Nu Skin memiliki fungsi terbaik untuk membersihkan dan membasmi kulti mati pada tubuh terutama pada kulit wajah. Ya, kulit mati yang sering kali menjadikan tubuh terlihat kusan dan pecah-pecah. Bahkan ketika Anda berpikir kulit sudah lembut dan halus, Anda tak menyangka terdapat setumpuk kulit mati entah itu pada siku, leher, atau pun wajah. Menyeramkan ya?

Kulit mati muncul karena banyak sekali sebab. Bisa karena kotoran yang bertumpuk oleh debu, sisa makeup, residu asap kendaraan hingga udara yang kotor. Semua itu bertumpuk menyebabkan penebalan pada kulit. Penebalan yang tentunya dikarenakan oleh kulit mati. Nah, Nu Skin Exfoliant Scrub bekerja maksimal untuk mengatasi hal ini. Produk dari Nu Skin tersebut bekerja dengan mengikis kulit mati yang ada pada tubuh dengan butiran halus yang ada di produk ini. Menariknya, Exfoliant Scrub tak hanya bisa digunakan pada wajah saja, namun juga pada bagian tubuh lainnya.

Ketika mandi, lebih dulu basahi tubuh. Kemudian tuangkan produk Exfoliant Scrub pada telapak tangan dan gosokkan pada bagian wajah atau tubuh seperti leher, siku, belakang lengan, ketiak, sela-sela paha dan juga lipatan kulit lain. Setelah itu pastikan menggosok kulit hinga nampak sisa kulit yang terkelupas. Setelah itu baru bilas.

Hasil menggunakan Exfoliant Scrub untuk tubuh ini akan lebih baik bila Anda juga menggunakan Body Lufra. Body Lufra dengan kandungan scrub dari kulit walnut dan juga bahan dasar lidah buaya akan memberikan efek segar pada kulit. Selain itu juga kedua produk ini akan bekerja secara sempurna memberikan hasil kulit yang halus dan juga lembut.

Untuk wajah, Exfoliant Scrub juga bisa digunakan. Nyaris sama dengan penggunaan pada tubuh, Exfoliant Scrub digunakan dengan cara mencuci wajah lebih dulu. Baru kemudian digunakan pada bagian pipi dan juga dahi. Gosok secara perlahan kulit wajah yang kotor dan juga berdebu. Exfoliant Scrub tak hanya mampu mengangkat kulit mati, namun juga sisa makeup dan debu.

Setelah digosok dengan scrub baru gunakan sabun muka secara biasa. Anda akan segera bisa melihat perbedaan pada kulit yang sudah menggunakan scrub dan juga yang tidak. Kulit akan terlihat lebih halus dan juga segar dengan menggunakan Exfoliant Scrub ini. Terlebih bila Anda juga menggunakan sabun wajah dengan kandungan yang tepat.

Satu hal yang penting untuk diingat juga, Exfoliant Scrub tak bisa digunakan setiap hari. Untuk kulit yang tebal seperti pada telapak kaki dan juga siku direkomendasikan fokus menggunakan nu skin liquid body lufra, Exfoliant Scrub bisa digunakan selama 2 kali seminggu. Sedangkan pada bagian kulit yang tipis seperti kulit wajah sebaiknya hanya digunakan sekali untuk satu minggu saja. Bayangkan keuntungan yang didapatkan. Anda bisa menggunakan produk ini tanpa perlu ragu dan takut karena bahan yang digunakan pun sepenuhnya alami. Seperti selayaknya produk Nu Skin yang lain.

Jadi tak ragu lagi untuk menggunakan produk Exfoliant Scrub ini bukan?

Informasi Detail Produk dan Pemesanan :
Chat/WA/SMS :


082311271981


Line ID

0 komentar:

Posting Komentar