Solusi Perawatan Terbaik

Keunggulan Perennial Body Moist Dari Nu Skin yang Wajib Anda Tahu

Produk berikutnya dari Nu Skin satu ini sangat cocok untuk Anda dengan tipe kulit yang kering. Meskipun sebenarnya, Perennial Body Moist cocok digunakan untuk semua tipe kulit. Baik itu kulit yang kering, berminyak, hingga sensitif. Semua jenis kulit tersebut bisa menggunakan produk moisturiser dari Nu Skin ini. Lalu apa yang membuat produk ini begitu baik untuk kulit dan juga apa keunggulan dari pelembab tersebut?

Perennial Body Moist memiliki kandungan IBR Dormin yang terbuat dari bahan alami putik bunga Narcissus. Bahan alami tersebut memastikan produk tersebut benar-benar aman untuk digunakan. Jadi Anda tak perlu khawatir dengan bahan kimia yang digunakan pada pelembab. Selain itu juga, produk ini memiliki dasar kelembaban yang tinggi sehingga benar-benar aman untuk kulit.

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini merupakan keunggulan dari produk pelembab Nu Skin Perennial Body Moisturizer ini.

1. Meningkatkan perlindungan sel kulit secara alami

Pada kulit terdapat sel yang secara alami bekerja untuk memberikan perlindungan. Baik itu pada cuaca yang ekstrim seperti saat ini, dari sengatan matahari hingga dari udara dingin. Selain itu sel ini juga melindungi kulit dari pengaruh buruk yang datang dari luar. Misalnya dari residu polusi yang membuat kulit menjadi jauh lebih cepat kering.

Produk Perennial Body Moisturizer ini meningkatkan perlindungan dari sel kulit tersebut. Sehingga sel pelindung bekerja jauh lebih maksimal dalam melindungi sel kulit dari udara luar yang tidak menentu serta dari pengaruh buruk lain. Memastikan kulit tetap halus dan juga lembab.

2. Membuat kulit terlihat sehat

Selain memberikan perlindungan ekstra pada kulit, Perennial Body Moisturizer juga menjadikan kulit terlihat lebih sehat. Tak hanya melindungi kulit dari udara yang buruk serta dari panas matahari. Produk ini juga memiliki kandungan baik yang menjadikan kulit terlihat lebih sehat.

Keunggulan lain, Perennial Body Moisturizer hadir dengan bahan baku IBR Dormin yang menjadikan kulit tetap halus dan lembut. Perlindungan yang diberikan juga berpengaruh besar dalam menjadikan kulit tetap terlihat halus dan juga lembut. Jadi jangan khawatir panas matahari akan menyebabkan kulit terlihat pecah-pecah dan kering karena sengatan panas matahari.

Tak ragu lagi bukan untuk mencoba produk satu ini?

3. Mengunci kelembabab alami kulit

Produk moisturiser memang boleh jadi mengklaim mereka memberikan kelemban pada kulit. Entah itu dari bahan alami atau memberikan tambahan kelembaban. Namun Perennial Body Moisturizer memiliki cara lain dalam memastikan kulit tetap terlindungi, sehat dan juga lembab. Salah satu caranya dengan memastikan produk ini  mengunci kelembaban alami kulit.

Jadi Anda tak perlu khawatir dengan sel kulit yang kering karena Perennial Body Moisturizer akan membantu mengunci kelembaban alami kulit. Ini jauh lebih baik dari pada produk lain, dimana memberikan tambahan kelembaban seringnya akan menjadikan kulit malah menjadi jauh lebih kering lagi. Terutama untuk Anda yang sering kali berada di bawah panas matahari.

4. Tak mengandung alkohol

Ketika menggunakan Perennial Body Moisturizer, Anda mungkin menyadari bahwa produk ini tak memiliki aroma segar atau pun bau seperti buah-buahan. Ini tentunya berbeda dengan produk pelembab lain yang biasanya memiliki aroma tertentu. Hal ini dikarenakan pada Perennial Body Moist tak terdapat parfume. Sehingga tak ada kandungan alkohol di dalamnya.

Hal ini juga yang menjadikan produk Perennial Body Moisturizer ini aman digunakan semua usia.


Informasi Detail Produk dan Pemesanan :
Chat/WA/SMS :


082311271981


Line ID

0 komentar:

Posting Komentar