Solusi Perawatan Terbaik

Tips dan Trik Penggunaan Scion Feminine Wash

Scion Feminine Wash merupakan satu lagi produk unggulan dari Nu Skin. Seperti yang diketahui, Nu Skin merupakan produsen yang nyaris semua produknya hadir dengan kualitas tinggi dan menggunakan bahan-bahan alami. Karena itu ketika Nu Skin merilis produk Scion Feminine Wash, tak ada keraguan lagi mengenai keamanan dari pembersih area kewanitaan tersebut.

Namun keunggulan dari Scion Feminine Wash tentu saja bukan hanya karena keamanannya, produk ini juga memiliki banyak sekali manfaat. Scion Feminine Wash diklaim mampu menyegarkan dan memberikan kesegaran di area kewanitaan. Untuk tahu lebih jauh tentang produk pembersih area kewanitaan dari Nu Skin ini, perhatikan daftar tips dan trik yang kami berikan di bawah ini. Berikut ini ya!

1. pH seimbang

Scion Feminine Wash hadir tak hanya dari bahan alami. Namun juga memiliki pH yang seimbang. Produk ini dibuat secara khusus dengan pH level 3,5. Keasaman dan pH dari produk ini memang sudah diatur sedemikian rupa sehingga aman digunakan pada area kewanitaan.

Produk pembersih lain biasanya menggunakan pH yang lebih cenderung asam. Padahal hal tersebut ditakutkan bisa memancing tumbuhnya bakteri jahat di area kewanitaan meskipun dengan begitu memang bisa membantu tumbuhnya bakteri baik.

Untuk itu, Scion Feminine Wash mengatasi permasalahan tersebut dengan memberikan produk dengan pH yang bisa atau bahkan nyaris dianjurkan pada penggunaan di area kewanitaan. Tak ragu lagi bukan dengan keamanan dari produk ini?

2. Tak mengandung sabun

Nu Skin memang memastikan produk pembersih area kewanitaan mereka benar-benar aman. Tak hanya aman ketika digunakan secara teratur, namun juga terus menerus. Scion Feminine Wash tak memiliki kandungan sabun sehingga jangan khawatir akan muncul iritasi pada kulit di area kewanitaan.

Meskipun tak adanya kandungan sabun ini penggunaan Scion Feminine Wash akan terasa licin di area kewanitaan. Sedangkan pengguna mengaku menggunakan pembersih ini terasa sulit untuk dibilas. Di sisi lain, lama kelamaan pengguna akan merasa terbiasa dengan rasa licin yang dihadirkan oleh produk ini. Terlebih karena rasa licin tersebut sebenarnya memberikan perlindungan ekstra pada kewanitaan.

3. Tak berbau dan tak memiliki kandungan alkohol

Tips lain, bila Anda mencari pembersih area kewanitaan dengan bau yang segar, maka Scion Feminine Wash bukan menjadi pilihan. Ini karena produk tersebut tak memiliki bau seperti aroma bunga atau lainnya. Seperti produk lain. Sebaliknya, Scion Feminine Wash memberikan rasa segar dengan bau yang sangat tipis.

Alasan dari tidak adanya bau dari produk ini sendiri juga karena tak adanya kandungan parfume maupun alkohol yang berbahaya bagi area kewanitaan. Tapi jangan khawatir, meski tak berbau, produk pembersih ini tetap akan memberikan rasa segar ketika digunakan di area kewanitaan.

4. Tidak membuat kulit kering

Dari keterangan di atas, Anda mungkin sudah mengerti bahwa produk Scion Feminine Wash ini tak akan membuat kulit iritasi. Mulai dari tak adanya kandungan sabun atau deterjen seperti pada produk lain, tanpa alkohol dan parfume, hingga pH natural seimbang yang aman digunakan setiap hari. Selain hal tersebut diatas, produk ini juga tak akan membuat kulit kering.

Ini sebenarnya bisa langsung dirasakan ketika menggunakan produk ini pertama kali. Akan ada sensasi rasa segar dan "licin" pada area kewanitaan. Ini berbeda dengan produk lain yang dengan cepat membuat kulit kering.

Informasi Detail Produk dan Pemesanan :
Chat/WA/SMS :


082311271981


Line ID

0 komentar:

Posting Komentar