Solusi Perawatan Terbaik

3 Manfaat Berbeda yang Didapat Dengan Menggunakan Liquid Body Lufra

harga jual manfaat liquid body lufra nuskin
Kegiatan mandi seharusnya tak sekedar menjadi bersih-bersih tubuh. Mandi seharusnya menjadi saat untuk Anda merilekskan diri serta menghilangkan rasa lelah. Inilah mengapa, menggunakan sabun sekaligus scrub mandi seperti Liquid Body Lufra bisa sangat berguna. Berbeda dengan sabun mandi lain, Liquid Body Lufra memang bukan produk biasa. Produk dari Nu Skin tersebut tak hanya berguna sebagai sabun yang menghilangkan kotoran tubuh ketika mandi. Namun juga bekerja maksimal untuk mengikis kulit mati. Belum lagi kesegaran yang dihadirkan oleh produk satu ini.

Secara garis besar, di bawah ini akan kami berikan 3 manfaat berbeda dari penggunaan Liquid Body Lufra secara teratur ketika mandi. Di bawah ini ya!


1. Menghaluskan dan mencerahkan kulit

Liquid Body Lufra terbuat dari bahan dasar lidah buaya. Seperti diketahui, lidah buaya memiliki manfaat untuk mencerahkan warna kulit, menyegarkan tubuh dengan sensasi dingin yang diberikan, serta tentunya merevitalisasi tubuh. Inilah yang kami maksud tadi dengan mandi mengunakan Liquid Body Lufra akan berbeda dengan sabun lain.

Kandungan yang menyegarkan dan membuat kulit tubuh rileks tersebut membuat mandi dengan Liquid Body Lufra lebih berkesan. Selain itu, kandungan lidah buaya pada sabun mandi ini juga berguna untuk Anda yang menghabiskan waktu di bawah sinar matahari. Lidah buaya bisa menenangkan lapisan kulit yang terbakar dan mengembalikan warna kulit seperti semula.

Jadi, tak salah bukan bila menggunakan sabun mandi Liquid Body Lufra ini?

2. Menghaluskan kulit

Liquid Body Lufra memang bukan hanya sekedar sabun mandi. Sabun ini juga memiliki fungsi sebagai scrub yang terdapat pada butiran kasar di dalam produk tersebut. Butiran kasar pada sabun ini terbuat dari cangkang buah walnut yang digiling sampai halus. Perpaduan dari kulit ari buah walnut dan butiran cangkang yang kasar berfungsi sebagai scrub alami.

Jadi ketika digunakan, butiran scrub dari buah walnut yang kasar tersebut akan menggosok kulit dan menghilangkan noda. Selain itu juga butiran scrub ini membantu mengangkat kulit mati. Pengguna juga mengaku menggunakan Liquid Body Lufra untuk menghaluskan beberapa bagian tubuh seperti siku, lutut, hingga tumit.

3. Memberikan kelembaban kulit

Anda mungkin sudah membaca bagaimana Liquid Body Lufra mampu mencerahkan warna kulit hingga memberikan kesegaran.  Serta untuk mengakat kulit mati dan memnghaluskan kulit. Selain itu juga bagaimana produk ini memberikan kelembaban pada kulit.

Kelembaban pada kulit ini sekali lagi jarang diberikan oleh sabun lain, yang biasanya malah membuat kulit menjadi lebih kering. Sebaliknya, Liquid Body Lufra justru memastikan kulit tertap lembab dan juga lembut.

Fungsi Liquid Body Lufra yang memberikan kelembaban membuat produk ini digunakan untuk mencukur. Jadi, Anda tak perlu lagi menggunakan produk lain untuk mencukur.

Keunggulan Liquid Body Lufra:

1. Cara Pemakaian yang sangat praktis, sebagai pengganti sabun mandi 2x seminggu.
Kulit Ari Ground Walnut untuk pengelupasan dan menghilangkan kulit kering serta sel kulit mati,
2. Lidah Buaya untuk menenangkan dan memelihara kulit serta mencegah kulit kering selama proses pengelupasan
3. Dapat digunakan juga sebagai peeling untuk mengurangi jerawat di punggung yang sangat mengganggu.

Nah dengan 3 manfaat dan juga keunggulan dari Liquid Body Lufra di atas, rasanya sudah tak ragu lagi bukan untuk mulai mengganti sabun mandi Anda dengan produk ini? Dapatkan segera ya!


Informasi Detail Produk dan Pemesanan :
Chat/WA/SMS :


082311271981


Line ID

0 komentar:

Posting Komentar