Solusi Perawatan Terbaik

4 Kelebihan Paling Utama Dari Nu Skin Sunright Face & Body

Nu Skin terus merilis produk-produk unggulan mereka. Kali ini yang akan kami bahas juga merupakan salah satu produk unggulan dari Nu Skin yang sudah terjual lebih dari ribuan botol. Sunright Face & Body merupakan produk tabir surya yang berbeda dari yang lain. Sabar dulu.. di bawah ini akan kami berikan apa saja keunggulan dan juga kelebihan paling utama dari produk ini yang membuat Anda wajib menggunakan.

Sunright Face & Body sudah cukup dikenal luas. Tak hanya di Indonesia saja, namun bila melihat review yang ada, produk ini juga dikenal luas di seluruh dunia. Tak heran memang bila melihat dari beberapa keunggulan utama yang diberikan oleh produk ini.

Di bawah ini merupakan 4 keunggulan dari Sunright Face & Body tersebut.

1. Kandungan yang terjamin unggulan

Sunright Face & Body memiliki kandungan dari Sealastin, merek dagang terdaftar dari Nu Skin International. Sealasin adalah ramuan yang berasal dari rumput laut yang membantu melindungi kulit. Nu Skin Sunright 35 juga memiliki ekstrak Physalis angulata yang menenangkan kulit saat terkena sinar matahari.

Sunright Face & Body bukan hanya menjaga kulit dari sengatan matahari dengan kandungan dari Sealastin ini. Namun juga memastikan kulit yang tersengat matahari tetap merasa segar dan sehat dengan kandungan lidah buaya yang ada di dalamnya.

Saya menggunakan losion aloe vera untuk menenangkan sengatan matahari. Kali ini, saya tidak perlu khawatir mengaplikasikannya lagi karena Nu Skin Sunright 35 sudah memiliki lidah buaya yang melembabkan kulit. Menakjubkan!

2. Tidak berbau

Salah satu hal yang kerap kali membuat orang malas menggunakan produk tabir suraya adalah baunya. Ya, Anda pun rasanya pasti sudah familiar dengan bagaimana aroma dari tabir surya ini. Bau yang terasa lengket dan sangat tidak nyaman. Namun jangan khawatir, karena Sunright Face & Body tidak memiliki masalah tersebut.

Produk tabir surya dari Nu Skin ini memiliki aroma seperti bedak tabur bayi ketika digunakan. Jadi ketika Anda menggunalkan Sunright Face & Body di bawah sinar matahari, tak akan ada bau tabir surya seperti biasanya. Melainkan aroma segar seperti bedak bayi. Tak ragu lagi bukan dengan menggunakan tabir surya ini?

3. Tidak lengket

Satu lagi masalah yang kerap kali harus Anda hadapi ketika menggunakan tabir surya: lengket. Para pengguna tabir surya rasanya familiar dengan rasa lengket dan menebal di kulit karena tabir surya yang tak bisa terserap sempurna. Belum lagi bila tabir surya terkena air atau keringat. Rasanya akan menjadi semakin lengket saja.

Hal tersebut, tenang saja, tak akan terjadi pada penggunaan Sunright Face & Body. Lotion untuk produk tabir surya ini memiliki basis air yang dengan mudah terserap ke dalam lapisan kulit. Sehingga tak akan ada lagi rasa lengket dengan penggunaannya. Malah Anda akan merasa segar seakan menggunakan losion setelah mandi.

4. Waterproof dan sweatproof

Anda mungkin sudah melihat sederet produk tabir surya lain dengan iming-iming yang sama. Tidak lengket dan bisa menyerap sempurna ke dalam kulit. Padahal kenyatannya, tabir surya justru akan terhapus setelah terkena keringat dan air. Sama saja, Anda seperti tidak lagi menggunakan pelindung matahari.

Nah Sunright Face & Body tidak akan seperti itu. Kandungan dari tabir surya ini Waterproof dan sweatproof.


Informasi Detail Produk dan Pemesanan :
Chat/WA/SMS :


082311271981


Line ID

0 komentar:

Posting Komentar