Solusi Perawatan Terbaik

Sabun Batang Dari Nu Skin Body Bar Reffil yang Ampuh Atasi Jerawat dan Ruam Popok

Produk dari Nu Skin hingga saat ini memang sudah dipercaya sebagai yang terbaik oleh penggunanya. Tak itu saja, produk dari produsen ternama ini pun diklaim dibuat dari bahan alami yang baik untuk kulit. Baik itu untuk pemakaian oleh anak-anak hingga orang dewasa. Karena itu bila menggunakan produk sabun batang Body Bar Reffil dari Nu Skin misalnya. Jangan khawatir hanya beberapa orang tertentu di keluarga saja yang bisa menggunakan. Sebaliknya, semua orang di keluarga bisa menggunakan produk tersebut.

Untuk Anda yang belum tahu, Body Bar Reffil memiliki beberapa keunggulan. Mulai dari kemampuan membasmi kuman dan juga menghilangkan debu. Hingga bagaimana sabun batang ini memberikan kehalusan dan menjaga kelembaban kulit.

Beberapa keunggulan menarik dari sabun Body Bar Reffil ini antara lain seperti bisa digunakan untuk semua usia. Mulai dari bayi hingga orang tua. Ini karena sabun batang dari Nu Skin memikliki kandungan dari bahan alami yang baik untuk kulit. Tanpa adanya kandungan dari bahan kimia sama sekali. Tak heran bukan bila produk ini banyak menjadi buruan?

Salah satu keunggulan dari produk sabun batang dari Nu Skin ini bisa digunakan untuk banyak sekali kenutuhan. Tak hanya sebagai perlindungan kulit saja tapi juga untuk mengatasi maslaah yang terjadi pada kulit. Katakan saja seperti masalah pada kulit bayi yang sering muncul karena iritasi.

Inilah yang menjadikan Body Bar Reffil salah satu produk unggulan dari Nu Skin. Dengan produk ini, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat yang baik untuk kulit tubuh. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini merupakan beberapa manfaat yang baik untuk tubuh tersebut.

Manfaat dari Nu Skin Body Bar Reffil:

1. 100% bebas sabun. Dengan PH seimbang tidak menyebabkan kekeringan
2. Tersedia dalam kemasan iyang ramah lingkungan
3. Tidak meninggalkan lapisan film atau residu
4. Mengandung triclocarban, yang melawan bakteri penyebab bau
5. Menghasilkan kulit yang benar-benar bersih, sementara lidah buaya, asetat tokoferil (vitamin E), dan minyak jojoba membuat kulit lembut dan halus
6. Menggunakan NaPCA humektan untuk mengikat kelembaban pada kulit
7. Beraroma segar dari ekstrak jeruk alami sehingga nyamuk tak berani mendekat
8. Melindungi tingkat kelembaban dan membuat kulit anda terasa lembut
9. Dermatologist tested

9 keuntungan dan manfaat dari sabun Body Bar Reffil ini juga bisa dilihat ketika digunakan pada kulit bayi. Satu yang paling bisa diperhatikan, Body Bar Reffil  mampu mengatasi munculnya ruam popok di kulit bayi serta iritasi karena bakteri lain. Kedua hal ini dapat muncul ketika bayi menggunakan popok terlalu lama. Meskipun sebenarnya wajar saja muncul, tapi tetap saja ruam popok bisa sangat mengganggu.

Selain itu juga Body Bar Reffil mampu mengatasi jerawat yang biasanya muncul di kulit. Seperti pada punggung. Untuk lebih jelas pula, di bawah ini merupakan masalah yang mampu diatasi oleh sabun batangan dari Nu Skin ini:

– bekas gigitan nyamuk
– alergi gatal
– kulit kering
– jerawat punggung
– ruam bayi
– bekas cacar di tubuh
– Sabun yg sesuai Ph alami kulit !
– 100% Bebas detergent

Cara penggunaannya pun mudah dan sama saja dengan sabun batangan lain. Namun karena tidak adanya kandungan sabun, maka Anda tak perlu khawatir bila sabun batang ini tak memberikan busa seperti sabun lain. Nah, tak ragu lagu bukan menggunakan Body Bar Reffil?


Informasi Detail Produk dan Pemesanan :
Chat/WA/SMS :


082311271981


Line ID

0 komentar:

Posting Komentar