Solusi Perawatan Terbaik

Tips dan Trik Pemakaian NApca Moisturizer, Pelembab Kulit Alami Nu Skin

Tinggal di daerah tropis seperti Indonesia, Anda memang harus pintar-pintar menemukan pelembab yang tepat. Pelembab atau moisturizer yang tepat bukan hanya harus cocok dengan kondisi kulit. Namun memiliki kandungan bahan alami yang tak akan berbahaya untuk kulit Anda. Selain tentunya wajib memiliki keunggulan lain seperti halnya NApca Moisturizer dari Nu Skin yang memiliki banyak sekali manfaat.

Banyak orang yang mungkin bertanya-tanya mengenai produk pelembab terbaru ini. Terlebih setelah melihat manfaat yang ditawarkan, harga NaPCA Moisturizer pun termasuk sangat terjangkau. Lalu, apa sih sebenarnya produk pelembab mist moisture dari Nu Skin USA satu ini? Serta apakah produk pelembab ini aman digunakan untuk sehari-hari?

Tak ada salahnya bertanya-tanya mengenai keamanan produk kecantikan yang akan Anda gunakan. Malah sebenarnya Anda wajib menanyakan apa yang ada di dalam produk tersebut serta apakah sudah ada jaminan dari BPOM untuk pelembab yang akan digunakan. Nah untuk produk moisturizer satu ini, Anda tak perlu khawatir karena memang Nu Skin memastikan semua bahan yang digunakan di dalam produk benar-benar aman.

NApca Moisturizer misalnya, memiliki kandungan dari NaPCA, hyaluronic acid, dan urea. Kombinasi ketiganya membuat kulit terasa segar, sesuatu yang masih sangat jarang diberikan oleh produk lain sejenis. Nah NaPCa sendiri merupakan perpaduan dari bahan-bahan seperti Natrium Pyrolidone Carboxylic Acid atau Natrium Pirolidon Karboksilat. Kandungan tersebut didapatkan dari hasil fermentasi kedelai sehingga Anda tak perlu khawatir mengenai keamanan bahan tersebut. Nu Skin memang memastikan semua bahan yang mereka gunakan 100 persen aman tanpa adanya efek samping dari bahan kimia lain.

Itu saja? Tentu saja tidak karena semua bahan yang ada di produk pelembab tersebut sudah mendapatkan sertifikasi keamanan dari BPOM. Produk NAPCA Moisture Mist Nu Skin ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan Nomor Registrasi  NE51120102468. Jadi, tak ragu lagi menggunakan produk pelembab wajah ini bukan?


Manfaat Perawatan Wajah NAPCA Moisture Mist Nu Skin:


1. Meningkatkan kemampuan kulit untuk mengikat dan mempertahankan kelembaban.
2. Meningkatkan kadar kelembaban kulit, membuat kulit terasa lentur dan lembut, dan rambut terasa selembut sutera.
3. Memberi perlindungan terhadap pengaruh buruk angin dan polusi udara yang menyebabkan kulit dan rambut menjadi kering dan rusak, serta terhadap pengaruh buruk lingkungan lainnya.
4. Dapat digunakan untuk tata rias.
5. Bebas pewangi.
6. Telah diuji secara dermatologis tidak menyebabkan alergi.


Untuk menggunakan produk ini pun mudah. Caranya sangat sederhana dan tak memakan banyak waktu. Berbeda dengan produk pelembab lain, Anda bisa mengunakan NAPCA Moisture Mist Nu Skin kapan saja dan dimana saja. Bahkan produk ini tak hanya bisa digunakan pada wajah, namun juga pada kulit tubuh dan rambut.

Cara Pakai :


1. Semprotkan pada wajah, rambut dan tubuh kapanpun saat menginginkan kelembaban kulit.
2. Tutup mata saat penyemprotan produk di wajah.
3. Bisa digunakan sebagai cairan isi dalam nano spray.


Dengan cara pakai dan manfaat tersebut, Anda tak akan rugi untuk mendapatkan produk NApca Moisturizer ini bukan? Anda bukan hanya akan mendapatkan produk perawatan wajah saja namun juga sekaligus pelembab untuk kulit dan rambut. Cara penggunaannya pun mudah, Anda hanya perlu menyemprotkan produk pada bagian tubuh dan rambut yang diinginkan. Nah, sekarang tak ragu lagi untuk mendapatkan produk pelembab ini bukan?


Informasi Detail Produk dan Pemesanan :
Chat/WA/SMS :


082311271981


0 komentar:

Posting Komentar