Solusi Perawatan Terbaik

Nu Skin Tri-Phasic White® Day Milk Lotion SPF 15, Melembabkan dan Mencerahkan Kulit Wajah

Rangkaian produk perawatan kulit secara menyeluruh dari Nu Skin ini memang berfokus pada mencerahkan warna kulit wajah. Mulai dari mencegah terjadinya decoloration hingga menghilangkan kulit mati yang menyebabkan kekusaman dan warna kulit yang tidak rata. Namun selain sederet fungsi di atas, Nu Skin Tri-Phasic White® juga memiliki fungsi lain untuk melembabkan, menjaga rona segar dan juga sehat pada kulit, hingga mencegah efek serta reaksi dari radikal bebas. Menjadikan kulit sehat, cerah, merona, dan juga lembut secara sempurna.

Nu Skin Tri-Phasic White® Day Milk Lotion SPF 15 merupakan salah satu produk unggulan terbaik dari rangkaian perawatan Nu Skin. Seperti namanya, lotion ini digunakan pada siang hari. Saya biasanya menggunakan Nu Skin Tri-Phasic White® Day Milk Lotion SPF 15 setelah mencuci muka pada pagi hari dengan Nu Skin Tri-Phasic White® Cleanser yang disusul dengan Nu Skin Tri-Phasic White® Toner dan Nu Skin Tri-Phasic White® Essence.

Baru setelah memastikan serum terserap sempurna pada kulit (sekitar 10 hingga 15 menit) baru mengoleskan lotion Nu Skin Tri-Phasic White® Day Milk Lotion SPF 15 secara merata pada wajah dan juga leher. Setelah itu baru menggunakan makeup seperti biasa.

Menggunakan Nu Skin Tri-Phasic White® Day Milk Lotion SPF 15, saya tidak perlu lagi menggunakan moisturiser atau pun pelembab terpisah. Selain itu juga tidak perlu lagi menggunakan tabir surya. Nu Skin Tri-Phasic White® Day Milk Lotion SPF 15 hadir sebagai "paket lengkap" untuk pelembab, Day milk lotion yang mencerahkan kulit sekaligus tabir surya dengan SPF 15. Produk ini melembabkan kulit dan menjadikannya tetap memiliki rona sehat, sekaligus melindungi kulit dari terpaan UV A, UV B dan sinar ultraviolet yang ada pada pancaran sinar matahari.

Kandungan utama Hexapeptipe-2 yang ada dalam Nu Skin Tri-Phasic White® Day Milk Lotion SPF 15 mengatasi gangguan pada proses pencerahan warna kulit yang datang dari luar. Jadi jangan takut beraktifitas di luar ruangan saat siang hari dengan menggunakan Nu Skin Tri-Phasic White® Day Milk Lotion SPF 15  ini ya!

0 komentar:

Posting Komentar