Solusi Perawatan Terbaik

Kulit Lembut, Bersih dan Segar Sempurna Dengan Tri-Phasic White® Cleanser

Kunci kulit yang terlihat cerah, halus, dan juga sehat adalah kebersihan. Ya! Percaya atau tidak, membersihkan kulit memegang peranan besar pada keadaan kulit wajah itu sendiri loh.

Kulit yang dibersihkan secara teratur dengan cara yang benar dan produk yang tepat akan menjadikan kulit terasa lembut, segar, dan juga sehalus sutra. Tak percaya? Buktikan saja sendiri dengan Tri-Phasic White® Cleanser dari Nu Skin.

Nu Skin Tri-Phasic White® Cleanser membersihkan kulit secara sempurna. Moisturizing mousse yang digunakan di sabun cuci muka ini memastikan kulit bersih hingga pori-pori terdalam.

Menghilangkan kotoran baik itu dari debu, sisa makeup, residu polusi udara, hingga sebum dan juga kulit mati yang membuat wajah terlihat kusam.

Kandungan creatinine pada sabun cuci muka pearlescent dan moisturizing mousse ini membuat Nu Skin Tri-Phasic White® Cleanser bukan hanya sebagai pembersih wajah biasa.

Membuat wajah menjadi lebih cerah dan menghilangkan tanda-tanda warna kulit yang tidak rata pada wajah.

Warna kulit wajah yang tidak rata ini menjadi salah satu masalah yang juga diakibatkan oleh kulit mati dan juga kotoran yang menumpuk pada wajah. Sehingga wajah pun terlihat kusam serta kehilangan kesegarannya.

Nu Skin Tri-Phasic White® Cleanser mengembalikan keadaan kulit seperti semula dari semua penyebab di atas.

Menjadikan kulit bukan hanya bersih dan segar hingga ke pori-pori, namun juga lebih cerah dan terlihat bersinar. Satu lagi, warna permukaan kulit yang semula tidak rata pun akan lenyap tanpa bekas! Tergoda sekali bukan?

Tak bisa disangkal memang bahwa Nu Skin Tri-Phasic White® Cleanser sangat layak menjadi produk sabun muka andalan.

Kegunaan lengkap dan sempurna dari produk ini membuat wajah terlihat langsung bersih dan cerah setelah cuci muka. Selain itu juga, kandungan pelembab yang ada di dalamnya membuat kulit wajah tidak kering setelah pemakaian.

Cocok untuk kamu yang sering mengalami kulit kering atau kesat setelah cuci muka nih.

Tak ada keraguan lagi bukan untuk mulai menggunakan Nu Skin Tri-Phasic White® Cleanser ini?

Chat/WA/SMS :



0 komentar:

Posting Komentar