Solusi Perawatan Terbaik

Nu Skin 180°® Skin Mist, Memperbaiki Kulit dan Memberikan Efek Menyegarkan

Menjaga keremajaan kulit memang bukan satu hal yang mudah. Ada banyak sekali langkah yang harus dilakukan agar kulit tetap terlihat muda.

Mulai dari menggunakan produk dan melakukan perawatan kulit yang tepat, hingga menghindari stress serta polusi.

Belum lagi juga menjaga asupan makanan serta gaya hidup demi mendapatkan keadaan kulit yang tetap seperti usia belasan. Terdengar sangat berat sekali bukan?

Nu Skin sepertinya sangat paham dengan hal ini. Untuk itulah mereka merilis seri perawatan anti aging untuk menjaga keadaan kulit yang tetap muda.

Salah satu dari rangkaian produk anti aging premium ini, salah satunya Nu Skin 180°® Skin Mist yang saat ini sedang banyak dibicarakan.

Berbeda dengan produk anti aging lain, Nu Skin 180°® Skin Mist bekerja secara maksimal dengan mempertahankan kecantikan kulit saat ini sekaligus merawat dan menjaga kesehatan kulit di masa mendatang.

Untuk itulah skin mist ini tak hanya bisa digunakan untuk mencegah terjadinya penuaan pada kulit nantinya. Namun juga menghilangkan beberapa tanda-tanda dini munculnya penuaan kulit tersebut.

Tak banyak disadari, tanda-tanda penuaan dini pada kulit tersebut sudah mulai muncul sejak usia 20-an tahun!

Jadi memang sebaiknya jangan menunggu terlalu lama lagi untuk menggunakan produk perawatan anti aging seperti Nu Skin 180°® Skin Mist ini salah satunya.

Nu Skin 180°® Skin Mist menghilangkan beberapa tanda-tanda penunaan dini seperti munculnya kerutan halus di sekitar mata dan juga bibir.

Serta menutrisi kulit sehingga tampak lebih segar dan tidak kendur. Kedua hal ini memang menjadi salah satu tanda-tanda penuaan dini yang juga paling sering dialami.

Kandungan di-peptide dan tri-peptide di dalam Nu Skin 180°® Skin Mist memastikan kerutan tak akan terjadi pada kulit di masa mendatang.

Selain itu juga ada ekstrak jamur yang bekerja secara efekif memperbaiki keadaan pori-pori kulit. Sehingga terlihat begitu kencang dan lebih halus.

Satu lagi, Nu Skin 180°® Skin Mist memiliki HMW complex yang memberi efek menyegarkan dan menenangkan kulit.

Chat/WA/SMS :



0 komentar:

Posting Komentar