Solusi Perawatan Terbaik

Nu Skin 180°® UV Block Hydrator SPF 18 Melindungi Kulit Dari Penuaan Karena Paparan Cahaya Matahari

Jadi, apa saja yang menyebabkan kulit mengalami penuaan? Selain usia, tentu saja. Ada beberapa hal yang menjadi pemicu terjadinya penuaan pada kulit.

Terutama untuk penuaan dini pada kulit wajah. Mulai dari stress, gaya hidup tidak sehat, konsumsi makanan berlemak dan kandungan sodium tinggi, minuman keras, pengunaan makeup berlebihan dan juga proses membersihkan wajah yang kurang tepat. Hingga pengaruh dari paparan sinar matahari.

Ya, sinar matahari bukan hanya akan meningkatkan melanin yang menyebabkan kulit terlihat beberapa tingkat lebih gelap.

Sinar matahari juga menyebabkan kulit lebih cepat menua dengan antioksidan yang tinggi. Sinar UV A dan UV B yang ada pada sinar matahari menyebabkan sel kulit lebih mudah menjadi rusak.

Sehingga masalah kulit pun lebih mudah untuk terjadi. Salah satunya, penuaan dini pada kulit wajah.

Kita memang sangat dianjurkan untuk menggunakan tabir surya setiap harinya. Baik itu ketika sedang beraktifitas di dalam atau pun di luar ruangan.

Namun sebenarnya, tak semua tabir surya efektif untuk menghindari serangan atau pun efek buruk dari paparan sinar matahari tersebut.

Beberapa tabir surya, meskipun memiliki kandungan SPF yang tinggi rupanya hanya "sekedar" menghalangi sinar matahari terpapar langsung pada kulit. Tanpa memberikan efek tambahan yang lebih sempurna lainnya.

Inilah mengapa penggunaan tabir surya Nu Skin 180°® UV Block Hydrator SPF 18 dianggap sebagai yang terbaik.

Nu Skin memberikan teknologi canggih terbaru yang mengikis tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Selain itu juga terdapat kandungan photosome yang lebih reaktif pada cahaya.

Sehingga tabir surya ini akan langsung melindungi ketika kulit terpapar cahaya matahari secara langsung atau pun tidak langsung.

Tak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari saja. Nu Skin 180 UV Block Hydrator SPF 18 juga memberikan pertahanan khusus pada kulit wajah.

Menjadikan wajah mampu melawan efek buruk yang disebabkan oleh UVA dan UVB yang ada pada sinar matahari. Tak ada lagi deh kulit menjadi lebih cepat menua karena efek buruk UVA dan UVB.

Chat/WA/SMS :




0 komentar:

Posting Komentar