Solusi Perawatan Terbaik

Mengembalikan Keremajaan Kulit Dengan Nu Skin 180°® Cell Renewal Fluid

Berbicara mengenai penuaan kulit memang tidak ada habisnya. Ini salah satunya karena semua wanita (atau pun pria) pasti akhirnya akan mengalami penuaan pada kulit. Seiring usia yang bertambah, keadaan sel kulit pun akan berubah.

Menjadikan kulit wajah terutama kehilangan keremajaan. Kulit tak lagi terlihat segar dan juga lembut. Tekstur kulit pun tak lagi kenyal dengan semakin hilangnya kolagen serta protein pada kulit.  Pori-pori terlihat membesar yang menjadikan kulit wajah terlihat kasar dengan warna yang juga memudar.

Satu lagi, munculnya bintik hitam pada kulit wajah. Selain itu juga tentunya, masalah terbesar pada penuaan kulit: munculnya garis halus, keriput serta kulit yang tak lagi kencang.

Masalah-masalah tersebut diatas membuat kita memang sebaiknya melakukan perawatan anti aging sedini mungkin. Perawatan anti aging yang tepat seharusnya bukan hanya mampu mencegah munculnya permasalahan kulit karena penuaan.

Namun juga mengatasi penuaan kulit yang sudah muncul sebelum waktunya. Hayoo... siapa yang kulitnya sudah mulai muncul kerut halus atau warna yang tidak rata lagi?

Nu Skin memiliki rangkaian lengkap untuk perawatan anti aging. Salah satunya, Nu Skin 180°® Cell Renewal Fluid yang menjadi produk unggulan.

Nu Skin 180°® Cell Renewal Fluid digunakan sebagai langkah ketiga dari rangkaian perawatan lengkap Nu Skin 180°® yang digunakan pada pagi hari. Produk ini akan bekerja lebih maksimal bila digunakan setelah Nu Skin 180°® Skin Mist.

Jadi pastikan Nu Skin 180°® Skin Mist sudah kering, baru kemudian gunakan Nu Skin 180°® Cell Renewal Fluid secara merata pada wajah dan juga leher.

Nu Skin 180°® Cell Renewal Fluid memiliki kandungan 15 persen konsentrat polyhydroxy acid (PHA) gluconolactone yang membantu proses pembaharuan sel kulit wajah.

Selain itu juga kandungan di dalam produk ini meningkatkan perlindungan antioksidan dan menghidrasi kulit secara sempurna. Isoflavon kedelai yang terdapat dalam Nu Skin 180°® Cell Renewal Fluid meningkatkan produksi protein dan juga kolagen. Membuat kulit mempertahankan keremajaannya untuk waktu yang lebih lama.

Jadi, tak takut lagi dengan penuaan kulit bukan?

Chat/WA/SMS :



0 komentar:

Posting Komentar