Solusi Perawatan Terbaik

Manfaat dan Keunggulan Utama Nu Skin Tri-Phasic White® Essence

Mendapatkan kulit yang bersih, putih, memiliki warna yang rata, dan merona cerah memang tidak mudah. Terlebih karena kita hidup di daerah tropis dengan sinar matahari yang menyengat.

Menjadikan semakin banyak efek radikal yang memancing reaksi decoloration pada kulit. Reaksi yang ditimbulkan ini bukan hanya menyebabkan warna kulit tidak rata.

Namun juga menjadikan wajah terlihat kusam bahkan menghitam dan tidak lagi merona cerah. Sangat tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan terjadi pada kulit wajah bukan?

Inilah mengapa Nuskin merilis rangkaian produk pemutih dan pencerah warna kulit Tri-Phasic White®. Salah satu produk dari rangkaian perawatan kulit ini, adalah Tri-Phasic White® Essence.

Serum Nu Skin Tri-Phasic White® Essence menjanjikan warna kulit wajah yang cerah secara merata dalam waktu yang cukup singkat.

Tentunya tidak bisa dalam beberapa kali pemakaian saja ya! Penggunaan serum Nu Skin Tri-Phasic White® Essence, seperti juga produk pemutih lain yang aman memang harus teratur untuk dapat melihat hasil yang maksimal.

Selain kandungan bahan alami yang ada di dalamnya, Nu Skin Tri-Phasic White® Essence juga memiliki Brightex. Kandungan Brightex ini sebagai pencegah terjadinya tyrosinase pada kulit.

Dimana tyrosinase ini sebagai reaktor dari efek buruk radikal bebas yang terjadi pada kulit wajah karena UV A dan UV B, hingga pola hidup yang tidak baik.

Brightex yang secara intense menanggulangi terbentuknya tyrosinase pada kulit, menjadikan  rangkaian reaksi dalam fase sintesis tidak begitu berimbas pada kulit. Membuat kulit tetap terasa bersih, halus, dan juga cerah sempurna.

Untuk memiliki warna kulit yang putih merata, cerah, dan merona sehat sebaiknya menggunakan serum Nu Skin Tri-Phasic White® Essence bersama dengan produk dari rangkaian perawatan yang sama. Penggunaan serum ini pun mudah saja.

Setelah wajah dibersihkan dengan Nu Skin Tri-Phasic White® Cleanser dan menggunakan Nu Skin Tri-Phasic White® Toner, berikutnya tinggal gunakan Nu Skin Tri-Phasic White® Essence secara merata pada kulit. Produk ini bisa digunakan baik itu pada malam atau pun siang hari.

Chat/WA/SMS :



0 komentar:

Posting Komentar