Solusi Perawatan Terbaik

2 Kandungan Utama Nuskin Tri-Phasic White® Toner Membantu Perbarui dan Mencerahkan Kulit

Untuk penggemar kecantikan kulit, toner memang sudah tidak asing lagi. Hanya saja yang belum banyak diketahui, toner bukan hanya berfungsi untuk menyegarkan dan juga melembabkan kulit wajah saja.

Toner juga memiliki manfaat lain untuk membantu proses regenerasi atau pembaruan kulit. Selain itu juga mencerahkan warna kulit. Tak percaya bukan bahwa ada fungsi lain ini dari toner?

Toner wajah dari Nuskin, Tri-Phasic White® Toner misalnya. Memiliki semua manfaat tersebut untuk kulit. Jadi Tri-Phasic White Toner bukan hanya memberikan efek menyegarkan setelah membersihkan wajah dengan Nuskin Tri-Phasic White® Cleanser.

Namun juga membantu proses regenerasi kulit. Hal tersebut bisa terjadi karena 2 kandungan utama yang ada pada toner unggulan dari seri Tri-Phasic White® tersebut.

Berikut ini merupakan 2 kandungan utama pada Tri-Phasic White® Toner sekaligus fungsinya untuk kulit. Di bawah ini ya!

1. Fairtex

Kandungan utama yang pertama ini memiliki sifat non acid atau bebas asam yang sangat aman digunakan. Meski untuk kulit sensitif sekalipun.

Selain itu juga, Fairtex berperan aktif sebagai zat kompleks yang melepaskan sel-sel warna pada kulit. Membuat kulit tampak lebih cerah dan bebas dari decoloration atau warna kulit yang menjadi kusam.

Selain itu juga, Fairtex membantu pengelupasan sel kulit mati setelah wajah dibersihkan. Sehingga kulit menjadi cerah, bebas dari kusam dan kasar yang disebabkan oleh kulit mati yang menumpuk pada permukaan kulit wajah.

2. Carnosine

Nah bila Fairtex bekerja secara intense untuk mengembalikan warna kulit dan menghindari kekusaman, maka kandungan Carnosine di dalam Nu Skin Tri-Phasic White Toner justru berperan sebagai antioksidan.

Carnosine memerangi segala efek buruk radikal bebas pada kulit. Termasuk salah satunya decoloration atau warna kulit yang menggelap.

Selain itu juga, carnosine pada Tri-Phasic White Toner memberikan rasa segar pada kulit setelah penggunaan. Membuat kulit terasa lebih bersih, lembut dan juga segar.

Dua kandungan utama pada Tri-Phasic White® Toner bekerja secara sinergis untuk memberikan tampilan sempurna pada kulit wajah.

Chat/WA/SMS :



0 komentar:

Posting Komentar